CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Memilih Rak Buku Untuk Kantor

Pada kantor, Anda bisa hadirkan storage atau rak baik untuk menyimpan buku atau berkas-berkas. Memilih rak kantor bukan hal yang sulit namun Anda harus tetap sesuaikan dengan konsep kantor Anda agar terkesan selaras. 

 

 

Untuk memilih rak kantor Anda perlu perhatikan beberapa hal berikut:

Ukuran, rak buku dimaksudkan tidak terlalu mencolok dalam sebuah kantor. Sebuah rak buku yang terlalu besar akan membuat ruangan terlihat kecil. Selain itu rak buku yang besar membutuhkan banyak tempat dan kantor anda terlihat sesak. Sebaliknya, rak buku yang kecil yang dipasang di tembok tanpa pemikiran matang tentu menganggu pemandangan. Ukurlah tembok kantor Anda dan perkirakan berapa besar rak buku yang pas. Proporsi yang pas akan membuat kantor Anda terlihat lebih baik. Jangan ragu memindahkan furnitur lainnya untuk mendapatkan kantor yang nyaman.

Gaya, sangat penting memadukan gaya rak buku dengan furnitur kantor lainnya. Sebuah rak buku yang berlawanan dengan dekorasi kantor dapat membuat kesan buruk pada klien. Pertimbangkan gaya dari kantor dan furnitur kantor lama Anda. Jika kantor Anda mempunyai furnitur modern, maka rak buku kayu dengan ukiran tidak cocok di kantor Anda. Rak buku modern warna hitam lebih pas pada kantor bergaya country. Dengan memadukan gaya furnitur di tempat Anda maka rak buku yang anda beli akan menyatu dengan suasana kantor.

Penyimpanan, pertimbangkan apa yang akan Anda simpan di rak buku. Pastikan rak buku dapat menyimpan kebutuhan Anda. Hindari rak buku yang ringan jika Anda ingin menyimpan buku-buku yang tebal. Jika memungkinkan pilihlah rak buku dengan rak yang bisa diatur. Tidak hanya menyimpan segala kebutuhan Anda, tetapi rak yang bisa diubah-ubah akan memberikan nuansa yang berbeda pada kantor Anda.

Posisi, jangan sampai Anda kerepotan dalam mengambil buku, atau Anda kelelahan karena harus bangun terus menerus. Pastikan Anda mempunyai ruang yang cukup untuk berjalan dan cukup mudah untukmengambil buku yang sering Anda pakai di kantor. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh