CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kantor Nyaman Dengan Desain Minimalis

Kantor dengan suasana yang nyaman tentu akan membuat karyawan merasa lebih betah dan bersemangat. Sehingga, mampu meningkatkan kinerja menjadi semakin baik. Kantor yang nyaman bisa Anda desain sedemikian rupa, misalnya dengan menerapkan gaya minimalis. 

 

 

Gaya minimalis pas jika diterapkan pada ruang kerja kantor dengan ukuran yang tidak terlalu luas. Gaya ini akan membuat ruang kantor terkesan lebih lapang dan memberi rasa leluasa bagi karyawan. Menerapkan desain minimalis bisa lewat aplikasi warna. Pilih warna terang, seperti putih atau abu-abu muda sebagai warna yang dominan.

Tarapkan warna abu-abu muda pada dinding. Sedangkan lantai bisa Anda gunakan warna putih begitu juga pada bagian plafond. Untuk meredam kesan monoton, siasati dengan mengkombinasikan warna cerah, seperti oranye. Hadirkan aksen oranye agar ruang kerja kantor minimalis terkesan lebih hidup dan memberi rasa semangat.

Storage, lemari berkas, dan pajangan di ruang kantor bisa Anda pilih warna oranye untuk mengejutkan suasana. Untuk meja dan kursi kerja bisa kembali menggunakan warna abu-abu muda. Jangan lupa, pastikan Anda memilih furnitur yang juga berdesain minimalis untuk mendukung konsep yang Anda usung.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh