CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Pada Konsep Desain Kantor Minimalis

Salah satu ciri khas dari desain minimalis adalah pemilihan warnanya. Begitu juga pada kantor dengan konsep minimalis pilihan warna menjadi hal yang penting. Bila pada desain kantor konvensional lebih memilih warna-warna netral seperti warna-warna gelap atau pastel, desain minimalis kaya akan permainan warna, terutama warna-warna cerah. 

 

 

Perpaduan warna yang kontras justru terlihat elegan dan tidak monoton. Warna-warna cerah juga terbukti mampu meningkatkan kinerja dari karyawan di kantor tersebut. Selain warna, pemilihan furnitur yang digunakan juga dapat merupakan hal penting dalam mendesain kantorbergaya minimalis.

Tidak hanya dari segi warna dan bentuk perabotan yang harus disesuaikan dengan tema, tetapi juga pilihlah furnitur yang awet dan tahan lama. Ini penting karena mobilitas kantor yang intensif dan segala fasilitasnya digunakan dalam rentang waktu yang sering dan terus-menerus. Furnitur yang sering digunakan pada desain kantor minimalis adalah furnitur dengan warna alami seperti warna kayu.

Warna-warna tersebut dapat diaplikasikan pada meja kantor atau kursi dengan model simpel namun tetap elegan.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh