CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Hal Dalam Menata Kantor Minimalis

Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika akan mendesain kantor dengan gaya minimalis:

 

 

  • Kebutuhan ruang kerja, tiap kantor memiliki kebutuhan ruangan yang berbeda,kantor untuk perusahaan akuntan tentunya akan berbeda dengan desain untuk kantor perusahaan konveksi, tentukan berapa luaskah media ruang yang diperlukan, hitung dengan cermat, jangan sampai ruangan kantor menjadi terlalu sempit atau terlalu luas sehingga memakan media ruang yang sebenarnya bisa digunakan untuk keperluan lain.

  • Furnitur interior kantor, tentukan furnitur seperti apakah kantor yang ingin anda buat, apakah ingin menggunakan furnitur dengan desain minimalis atau desain klasik dengan full ornamen, sebaiknya furnitur kantor ini sesuai dengan karakter perusahaan Anda dan jangan mengesampingkan kenyamanan. Jika Anda berniat membuat kursi karyawan dari bahan kayu, perhatikan juga dari segi kenyamanannya apakah karyawan akan betah duduk seharian di bangku kayu.

  • Tata cahaya interior kantor, titik pencahayaan untuk interior kantor harus disesuaikan dengan posisi duduk atau posisi membaca seseorang, tata letak lampu harus disesuaikan agar saat Anda melihat layar monitor mata Anda tidak silau akibat cahaya lampu itu.

  • Ventilasi, ventilasi udara yang baik akan berdampak postif dalam jangka panjang, udara harus mudah keluar dan masuk secara teratur, konsultasikan hal ini dengan arsitek atau desain interior Anda.

 

Dengan gaya minimalis, kantor akan terlihat lebih  praktis, simpel, dan efisien. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh