CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Untuk Kantor Terkesan Tenang

Ciptakan suasana ketenangan di kantor dengan mengaplikasikan warna. Anda bisa pilih beberapa warna berikut agar kantor tampak nyaman serta memberi rasa tenang ketika karyawan bekerja. 

 

 

Biru, warna biru biasa digunakan untuk mengurangi tekanan darah karena sifatnya yang menenangkan.Anda bisa aplikasikan warna biru pada dinding ruang kerjakantoruntuk memberikan nuansa ketenangan sehingga karyawanbisa bekerja lebih nyaman.

Hijau, pada kenyataannya, saat sedang suntuk, Anda seringkali merasa lebih rileks ketika duduk di sebuah taman dan memandangi pepohonan di sekitar. Anda pun bisa mendapatkan kenyamanan serupa dengan memasukkantamanke dalam ruangkerja kantor dengan menggunakan cat hijau pada bagian dinding. Aplikasi warna hijau pada dinding ruang kerjabisa memunculkan kesanfreshdan nyaman.

Merah Muda/Pink, kelembutan yang dipancarkan oleh warna pink bisa membawa nuansa tenang dan damai pada ruangan yang Anda gunakan untuk bekerja.Warna feminin ini dapat membawa energi positif ke dalam ruangan kerja kantor.

Abu-abu dan warna putih, kedua warna tersebut bisa Anda coba aplikasikan pada ruang kerja kantor untuk memunculkan kesan ketenangan sekaligus dingin. Warna abu-abu dan warna putih dapat Anda padukan dengan warna hitam sehingga tercipta suasana nyaman yang juga memberi sentuhan elegan serta berkarakter.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh