CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Warna Dinding Kantor

Memilih warna cat untuk kantor bukan hal yang mudah. Pastikan aplikasi warna yang digunakan tepat dan memberi kesan sesuai dengan jenis perusahaan. Sehingga, warna yang digunakan harus diperhatikan dengan cermat.

Memilih warna untuk kantor

 

Jika bisnis Anda merupakan jenis yang serius dan cukup besar dengan banyak karyawan di kantor, seperti perbankan, akuntan, pengacara, penasihat keuangan, maka untuk warna cat dinding kantor sebaiknya menggunakan warna-warna yang natural seperti krem atau beige yang dikombinasikan dengan warna kayu untuk memberikan kesan yang lebih halus dan unik. Akan tetapi warna-warna tersebut juga dapat terkesan membosankan.

Atau Anda juga dapat menggunakan biru sebagai warna cat dinding kantor. Warna ini mencerminkan kejujuran, loyalitas, keamanan sehingga cukup cocok digunakan. Hijau merupakan warna yang menenangkan, mengindikasikan keamanan, pertumbuhan (bisnis), dan uang, yang seringkali diasosiakan dengan kekayaan. Anda juga dapat menghias ruangan dengan sedikit kombinasi warna biru atau merah dengan jihga, untuk menyeimbangkan efek warna tersebut.

Untuk jenis kantor secara umum, Anda harus mengetahui pesan apa yang disampaikan oleh suatu warna cat dinding kantor sehingga Anda dapat membuat kesan yang diinginkan. Jika Anda ingin meningkatkan produktivitas karyawan, maka Anda dapat menggunakan warna seperti merah, oranye atau kuning yang dikombinasikan dengan biru dan hijau.

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Add comment


Security code
Refresh