CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tarik Perhatian Dengan Paduan Hijau Kuning

Warna bisa menjadi salah satu unsur yang mampu menarik perhatian dan rasa ingin tahu seseorang. Sehingga pada bangunan komersial seperti ruko (rumah toko) atau kantor perlu dipertimbangkan pilihan warna yang digunakan untuk mendesain bangunan tersebut.

Jadi, cara paling mudah yang bisa dilakukan untuk membuat misalnya ruko banyak dikunjungi konsumen adalah dengan memadukan warna-warna. Anda bisa memilih warna yang lebih cerah sehingga mampu memberi tampilan menarik sekaligus membuat suasana tampak menyenangkan. Anda dapat bermain warna menggunakan paduan warna cerah contohnya warna hijau dikombinasikan warna kuning.

Kedua warna tersebut dapat memunculkan suasana cerah yang membuat bangunan tampak menonjol, memiliki ciri khas tersendiri sehingga mudah dikenali dan menarik minat seseorang untuk masuk atau berkunjung. Gunakan warna hijau muda, begitu pula untuk warna kuning ada baiknya Anda pilih gradasi warna kuning muda agar tercipta nuansa semarak yang mampu membuat mood menjadi lebih baik.

Agar suasana yang dipancarkan oleh paduan warna hijau kuning tetap memberikan kesan yang nyaman, Anda dapat sisipkan warna abu-abu. Ya, lewat kehadiran warna abu-abu, bangunan ruko/kantor Anda akan tampak selaras dan terkesan lebih modern. Warna hijau ataupun kuning dapat Anda jadikan sebagai aksen yang memberi sentuhan keindahan yang “mengundang” serta membuat suasana terasa segar.

Cipratkan paduan warna hijau kuning pada dinding bagian depan yang paling menonjol sehingga bangunan komersial Anda terlihat berbeda. Tentu saja tak hanya menciptakan kesan yang menarik, aksen warna-warna tersebut juga mampu menjadi aksen yang menarik perhatian seseorang untuk tahu apa yang ada di dalamnya. Sementara warna abu-abu bisa Anda aplikasikan pada sisi dinding sisanya baik bagian kiri, kanan, atau belakang, dan juga atap.

Add comment


Security code
Refresh