CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menarik Konsumen Dengan Warna

Bagi Anda yang memiliki ruang usaha misalnya toko atau minimarket, tentu dong Anda ingin membuat bisnis Anda maju dan berkembang. Untuk menarik konsumen, salah satu cara yang dapat dilakukan diantaranya yaitu membuat tampilan yang unik dan berbeda pada bagunan usaha Anda tersebut.

Sehingga muncul rasa ketertarikan konsumen untuk datang dan mengetahui apa yang ada di dalamnya. Nah, langkah mudah yang bisa Anda coba untuk menciptakan kesan menarik pada bangunan komersial Anda adalah dengan mengaplikasikan warna-warna yang nantinya bisa menjadi identitas atau ciri khas tersendiri. Dengan begitu, ruang bisnis Anda tersebut akan lebih mudah dikenali.

Anda dapat mencoba gunakan warna-warna cerah atau warna-warna yang lebih berani sehingga muncul suasana hidup yang memikat. Misalnya saja menggunakan warna merah dan warna kuning. Untuk tampilan yang lebih modern, Anda bisa padukan dengan warna abu-abu yang sekaligus akan membuat kesan yang membuat pengunjung merasa nyaman.

Ciptakan kesan berbeda dan menarik pada bangunan toko atau minimarket Anda dengan memberi cipratan warna merah dan warna kuning cerah pada beberapa bagian dinding depan yang paling menonjol. Kehadiran kedua warna tersebut membuat tampilan yang menakjubkan, menarik, terkesan semarak, ceria, dan tentunya mengundang perhatian.

Kemudian beri suasana yang nyaman dengan memadukan warna abu-abu pada dinding depan yang tersisa. Begitu juga untuk dinding bagian samping dan belakang ada baiknya dibalut menggunakan warna abu-abu.

Hmmm…bangunan toko atau mini-market pun terlihat berbeda serta membuat orang tertarik untuk berkunjung.

 

Add comment


Security code
Refresh