CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna-Warna Untuk Menarik Perhatian Pengunjung

Warna adalah salah satu unsur yang memegang peran penting dalam memunculkan kesan yang mampu menarik perhatian. Warna memberikan pengaruh terhadap persepsi dan psikologi seseorang, selain itu warna juga mampu menciptakan nuansa keindahan.

Sehingga tak heran jika warna banyak digunakan sebagai identitas yang mampu menarik konsumen pada sebuah pertokoan. Jika umumnya, banyak pertokoan yang didesain menggunakan warna-warna dengan kesan netral, maka Anda bisa buat toko milik Anda tampil beda dengan mencoba menerapkan warna-warna yang lebih berani. Terlihat memiliki ciri khas yang mudah dikenali dan memunculkan kesan memikat perhatian sehingga orang mau berkunjung ke toko Anda.

Buat toko terkesan menarik dan memberikan suasana menyenangkan baik bagi karyawan, pengunjung, atau siapa saja yang melihatnya dengan mencoba mengaplikasikan warna-warna cerah. Misalnya, warna kuning, merah, hijau muda, atau biru primer. Ketiga warna tersebut bisa Anda gunakan sebagai aksen yang dikombinasi dengan warna netral seperti putih.

Dengan demikian, maka muncul kesan modern yang sekaligus memberi sentuhan keindahan serta kenyamanan. Anda dapat gunakan paduan warna putih pada beberapa bagian dinding toko sebagai warna utama. Kemudian, cipratkan warna seperti kuning, biru primer, merah, atau hijau muda sebagai aksen pada pintu toko atau dinding-dinding yang menonjol.

Kesan yang tercipta lewat permainan warna tersebut membuat suasana toko terkesan hidup, menyita perhatian. Pengunjung pun akan merasa lebih senang dan betah untuk berlama-lama atau berbelanja di toko Anda.

 

Add comment


Security code
Refresh