CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Fasade Toko Untuk Tarik Pengunjung

Tampilan fasade sebuah toko bisa menjadi salah satu elemen yang mampu memunculkan daya tarik yang membuat seseorang ingin berkunjung. Itulah mengapa desain fasade toko harus dibuat semenarik mungkin dan bisa memberikan nuansa berbeda.

Bagi Anda yang memiliki usaha berupa toko, Anda bisa buat fasade toko Anda tampil memikat agar banyak orang yang tertarik untuk berkunjung dan berbelanja. Dengan begitu, hal ini akan menunjang kemajuan serta perkembangan bisnis Anda tersebut. Cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan fasade yang menarik adalah dengan padupadan warna.

Ya, warna memiliki banyak manfaat yang tentunya tak hanya mampu menciptakan keindahan tetapi juga dapat mempengaruhi persepsi dan psikologi seseorang. Terapkan paduan warna yang mampu mencuri perhatian sehingga orang ingin tahu lebih dalam apa saja yang ada di dalam toko Anda. Aplikasikan kombinasi warna yang berbeda, misalnya kontras warna dengan menyandingkan warna netral seperti abu-abu dengan warna yang lebih cerah contohnya hijau muda.

Keduanya selain dapat memberi sentuhan modern, juga akan membawa kesan menarik sekaligus nyaman. Suasana kesegaran yang terpancar pada fasade membuat toko Anda enak dipandang. Warna abu-abu lebih pas jika digunakan sebagai warna utama pada beberapa bagian dinding fasade. Sementara warna hijau muda cerah dapat diterapkan sebagai warna aksen yang nantinya memberi sentuhan berwarna.

Cipratkan warna hijau pada satu bidang dinding bagian depan yang paling terlihat. Keberadaannya membuat toko terlihat lebih hidup, indah, segar, dan memberi rasa nyaman baik bagi pengunjung atau siapa saja yang lewat di depannya. Tak hanya itu, dengan paduan warna yang berbeda, toko Anda juga bisa memiliki ciri khas yang membedakannya dengan toko-toko yang lain.

 

Add comment


Security code
Refresh