CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menata Interior Butik Agar Banyak Dikunjungi Konsumen

Bagi Anda yang memiliki ruang usaha toko pakaian ataupun butik, Anda bisa buat usaha Anda ini banyak dikunjungi dengan cara mendesain interiornya lewat tampilan yang unik. Hal tersebut adalah salah satu daya tarik sebuah toko agar banyak konsumen yang datang.

Saat ini, butik banyak kita jumpai misalnya di pusat-pusat perbelanjaan dengan desain interior yang menarik dan unik. Anda juga bisa buat ruang usaha Anda tersebut tampil memikat sehingga orang tertarik untuk berkunjung. Nah, untuk itu berikut kami berikan beberapa tips dalam menata desain interior toko pakaian maupun butik:  

Tentukan sebuah konsep besar yang menjadi tema untuk desain interior butik Anda. Tema yang Anda pilih bisa beragam mulai dari gaya desain interior, suasana, atau warna. Contohnya, jika Anda mengambil tema warna putih, maka Anda harus konsisten dalam menerapkan tema ini ke dalam desain interior butik Anda.

Buat dekorasi seminimalis mungkin. Anda ingin pengunjung yang datang melihat koleksi di butik Anda dan membeli sebanyak mungkin, maka buat fokus pengunjung pada produk yang Anda jual. Jika ingin menambahkan dekorasi cukup berikan hiasan sederhana seperti tanaman dalam pot atau foto model yang mengenakan koleksi produk butik Anda.

Buat sebuah aksen yang menonjol pada interior butik Anda. Contoh paling mudah adalah mengggunakan manekin yang mengenakan koleksi terbaru butik Anda lalu disorot lampu di tengah ruangan. Buat sesuatu yang akan selalu diingat pengunjung ketika meninggalkan butik Anda.

Pastikan semua produk yang Anda jual bisa terlihat, dicari, dan dijangkau dengan mudah. Buat lemari display dengan ketinggian yang berbeda untuk variasi penempatan produk. Lemari yang agak tinggi untuk baju yang digantung, lemari kecil untuk baju yang ditumpuk, manekin untuk aksesoris, sesuaikan tinggi setiap sekat pada lemari dengan kebutuhan Anda.

Add comment


Security code
Refresh