CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Perhatikan Hal Berikut Agar Butik Banyak Dikunjungi

Saat ini, banyak kita jumpai toko pakaian ataupun butik yang menyediakan berbagai macam desain pakaian yang menarik. Nah, agar pengunjung selalu ramai dan menyukai butik yang Anda miliki maka Anda harus mendesain interior butik dengan baik.

Jika Anda sebagai pemilik sebuah butik , maka perlu memperhatikan beberapa hal dalam tampilan butik Anda, seperti di bawah ini:

Memilih Tema yang tepat, buatlah konsep terlebih dahulu tema apa yang akan anda gunakan sebagai desain interior butik Anda. Misalnya, gaya desain interior, suasana yang ingin diciptakan, kemudian warna yang akan digunakan. Anda harus menselaraskan semuanya, dimulai dari dinding, lantai, perabot pelengkap, dan plafond, yang terpenting gaya desain harus dapat menonjolkan produk busana, pakaian yang kita miliki.

Buatlah interior butik seminimalis mungkin, tapi jangan terlalu sempit, sesuaikan jumlah produk butik dengan luas ruangan yang Anda miliki. Karena dengan begitu pengunjung butik akan fokus dengan produk busana, pakaian yang dipajang di butik Anda.

Focal point of interest, adalah sebuah titik sentral dimana tempat yang strategis dimanapun posisi pengunjung berada dapat melihatnya. Letakan focal point of interest ditengah ruangan dengan cahaya yang lebih terang dari sisi ruangan lain. Dengan begitu pengunjung anda akan melirik produk terbaru yang anda pajang di sentral ini.

Selamat mencoba.

Add comment


Security code
Refresh