CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Toko Yang Unik Untuk Tarik Pengunjung

Tak bisa dipungkiri, desain yang nyaman dan menarik menjadi salah satu daya tarik toko. Desain yang apik tentunya akan membuat banyak konsumen yang berkunjung dan merasa senang ketika berada di toko Anda.

Untuk itu, jika Anda memiliki ruang usaha berupa toko, tak ada salahnya Anda perhatikan desain dari toko Anda. Pastikan toko memiliki tampilan yang menarik serta membuat pengunjung terpikat. Di bawah ini adalah contoh desain toko menarik dan unik yang bisa Anda jadikan inspirasi. 

Nike Bowery Stadium, NYC

Penggemar Piala Dunia yang senang menonton pertandingan mendapatkan perlakuan khusus di Nike Bowery Stadium ini.

Tempat yang secara visual menarik ini digambarkan oleh Paper Mag sebagai "bagian ruang galeri, ruang ritel, dan umumnya adalah sebuah tempat hangspot untuk olahraga”.

Dirancang oleh Rafael de Cardenas, bangunan ini memiliki ruang ganti basement yang modern yang penuh dengan pola dan warna yang cerah.

 

 

 

 

 

 

Snarkitecture Richard Chai Pop-Up Store

Bagaimana Anda membuat dampak yang besar yang mungkin terjadi dengan menggunakan anggaran yang kecil?

Jika Anda memiliki kecenderungan yang eksentrik dari perusahaan desain Snarkitecture, Anda akan mengukir keseluruhan toko dengan blok besar yang berbentuk arsitektur busa putih.

Desainer yang berbasis di Brooklyn telah membentuk ruangan toko ini dengan menggunakan pemotong kawat panas, menciptakan apa yang tampak seperti lanskap di kutub.

Wah, desain toko yang terlihat unik, pastinya membuat pengunjung merasa kagum dan tertarik untuk berkunjung.

 

Add comment


Security code
Refresh