CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Fasade Toko Terkesan Menarik Dengan Warna Hijau

Tampilan fasade sebuah toko bisa menjadi salah satu elemen yang mampu memunculkan daya tarik yang membuat seseorang ingin berkunjung. Itulah mengapa desain fasade toko harus dibuat semenarik mungkin dan bisa memberikan nuansa berbeda.

Jadi, jika Anda ingin membuat toko banyak dikunjungi, pastikan Anda mendesain fasade toko dengan menarik, salah satunya lewat permainan warna. Cobalah menggunakan paduan warna hijau yang merupapak salah satu warna tren 2014. Cipratkan warna hijau pada satu bidang dinding bagian depan yang paling terlihat.

Agar memunculkan kesan nyaman yang seimbang sebaiknya kombinasikan dengan warna abu-abu. Warna abu-abu lebih pas jika digunakan sebagai warna utama pada beberapa bagian dinding fasade. Sementara warna hijau muda cerah dapat diterapkan sebagai warna aksen yang nantinya memberi sentuhan berwarna.

Keduanya selain dapat memberi sentuhan modern, juga akan membawa kesan menarik sekaligus nyaman. Suasana kesegaran yang terpancar pada fasade membuat toko Anda enak dipandang.

 

Add comment


Security code
Refresh