CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tatanan Toko Tarik Banyak Pengunjung

Toko perlu didesain dengan tatanan yang indah. Dengan begitu, mampu menarik banyak pengunjung. Ya, kesan yang berbeda dan unik bisa menjadi daya tarik tersendiri yang memikat calon konsumen dari sebuah toko.

Untuk membuat toko memiliki daya tarik, Anda bisa mengoptimalkan tatanan toko pada sisi depan dan etalase. Tata etalase dan sisi depan toko dengan tampilan yang mencolok dan memikat. Anda bisa bermain dengan warna, tema, atau justru memunculkan kesan tertentu hingga menimbulkan rasa penasaran. Pasang juga produk dengan desain yang unik atau memakai ornamen tambahan yang berbeda.

Ciptakan suasana pada toko sesuai denga target pasar. Toko untuk produk mewah tentu membutuhkan interior toko yang juga elegan, sedang toko serba 10.000 membutuhkan interior yang sederhana namun tetap eye catchy. Kemudian, letakkan produk laris pada lokasi yang lebih dibawah atau lebih dalam. Bukan bermaksud menyembunyikan produk laris, karena toh produk laris ini pasti akan dicari. Hanya membuat pelanggan produk tersebut harus sedikit mencari dan mau tidak mau jadi melihat produk lain.

Pajang produk berdasar kelompok dan gabungkan penataannya dengan produk yang berkaitan. Tatalah beberapa produk impulsive dekat dengan Kasir. Pada toko retail, Anda bisa menemukan rak permen dan coklat bar dibagian dekat kasir. Semakin panjang antrian, semakin lama konsumen melihat rak ini dan lama-lama mereka akan memasukan salah satu ke dalam keranjang belanja mereka.

Selamat mencoba!!!

 

Add comment


Security code
Refresh