CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Untuk Toko Yang Menarik Bagi Pengunjung

Tampilan menarik pada sebuah toko bisa ciptakan dengan menerapkan warna-warna. Anda bisa berkreasi menggunakan warna-warna cerah agar toko tampil dengan suasana yang berbeda dan lebih menarik.

Inspirasi Warna Dinding Abu- Abu ::: Cat Tembok Interior SANLEX 6000 Warna Discreet ( Kode 780 )

Inspirasi Warna Dinding  Oranye Muda ::: Cat Tembok Interior SANLEX 6000 Warna Chiffon Peach ( Kode 680 )

 

Untuk menarik konsumen datang ke toko Anda, salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu membuat tampilan yang unik dan berbeda pada bangunan usaha Anda tersebut. Sehingga muncul rasa ketertarikan konsumen untuk datang dan mengetahui apa yang ada di dalamnya. Salah satunya adalah dengan paduan warna.

Selain itu, untuk membuat toko menarik Anda harus perhatikan apa yang menarik bagi konsumen. Misalnya, optimalkan tatanan toko pada sisi depan dan etalase. Tata etalase dan sisi depan toko dengan tampilan yang mencolok dan memikat. Anda bisa bermain dengan warna, tema, atau justru memunculkan kesan tertentu hingga menimbulkan rasa penasaran.

Jangan lupa, pastikan Anda memberikan  pelayanan yang baik kepada konsumen karena hal tersebut juga menjadi faktor penting untuk kesuksesan toko Anda.

Untuk keindahan toko, Anda bisa gunakan cat tembok SANLEX 6000. Pada gambar di atas, warna abu-abu bisa menggunakan warna 780 Discreet. Sedangkan warna oranye gunakan 680 Chiffon Peach.

Add comment


Security code
Refresh