CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Curi Perhatian Dengan Aplikasi Warna Cerah Pada Toko

Warna banyak digunakan sebagai identitas yang mampu menarik konsumen pada sebuah pertokoan. Jika umumnya, banyak pertokoan yang didesain menggunakan warna-warna dengan kesan netral, maka Anda bisa buat toko milik Anda tampil beda dengan mencoba menerapkan warna cerah.

Inspirasi Warna Merah ::: Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna Sashay Red ( Kode 6043 )

Inspirasi Warna Biru ::: Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna Midnight Blue ( Kode 6047 )

Inspirasi Warna Kuning ::: Cat Kayu dan Besi SANLEX SINTETIK Warna Imperial Yellow ( Kode 6404 )

 

Anda bisa gunakan misalnya, warna kuning, merah, hijau muda, atau biru. Ketiga warna tersebut bisa Anda gunakan sebagai aksen yang dikombinasi dengan warna netral seperti putih.Dengan begitu, toko akan terlihat memiliki ciri khas yang mudah dikenali dan memunculkan kesan mencuriperhatian sehingga orang mau berkunjung ke toko Anda.

Selain itu, toko juga akan tampil dengan suasana yang menyenangkan dan tampak modern yang sekaligus memberi sentuhan keindahan serta kenyamanan. Anda dapat gunakan paduan warna putih pada beberapa bagian dinding toko sebagai warna utama. Kemudian, cipratkan warnakuning, biru, merah, atau hijau muda sebagai aksen yang diaplikasikan pada dinding-dinding toko serta perlengkapan yang ada di toko.

Warna menjadi salah satu unsur yang memegang peran penting dalam memunculkan kesan yang mampu menarik perhatian. Warna memberikan pengaruh terhadap persepsi dan psikologi seseorang, selain itu warna juga mampu menciptakan nuansa keindahan. Begitu juga warna yang diterapkan pada interior toko.

Curi perhatian pada toko dengan menerapkan misalnya warna 6043 Sashay Red dan 6047 Midnight Blue persembahan cat tembok SANLEX PRODIGIO.

 

Add comment


Security code
Refresh