CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Toko Menarik Perhatian

Jika selama ini toko Anda memiliki desain yang biasa saja, tak ada salahnya Anda mengubah interior toko agar tampil lebih memikat. Dengan begitu, orang akan tertarik untuk berkunjung ke toko Anda.Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam membuat toko yang menarik.

 

 

Dalam mendesain toko yang perlu dipikirkan adalah jenis barang yang akan dijual. Kemudian bagaimana Anda ingin menyajikan atau menampilkan barang tersebut, apakah di dalam wadah , di dalam kotak atau cuma diletakkan saja.

Apa yang dijual juga sangat mempengaruh warna dan corak mebel yang dipakai, kesan bersih dan elegan harus diperlihatkan didalam interior toko, sehingga pembeli tertarik untuk membeli barang-barang yang Anda jual. Dengan begitu, sebuah desain peletakan atau tatanan toko memerlukan sentuhan daya tarik untuk memikat calon konsumen untuk berkunjung. Daya tarik ini yang perlu Anda pahami, karena pada dasarnya Anda memerlukan gambaran dari sisi konsumen.

Apa yang menarik bagi konsumen. Misalnya, mengoptimalkan tatanan toko pada sisi depan dan etalase. Hal tersebut sangat penting sehingga ada  "merchandiser " , profesi khusus untuk penataan etalase. Tata etalase dan sisi depan toko dengan tampilan yang mencolok dan memikat. Anda bisa bermain dengan warna, tema, atau justru memunculkan kesan tertentu hingga menimbulkan rasa penasaran.

Anda juga bisa memasang produk dengan desain yang unik atau memakai ornamen tambahan yang berbeda. Ciptakan pula konsep toko yang sesuai denga target pasar. Toko untuk produk mewah tentu membutuhkan interior toko yang juga elegan, sedang toko serba 10.000 membutuhkan interior yang sederhana tapi eye catchy.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh