CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Shabby Chic Gaya Dekorasi Pas Untuk Kesan Yang Menarik

Desain interior bergaya Shabby Chic sebenarnya merupakan kombinasi berbagai gaya yang perpaduannya didasarkan pada selera desainernya. Namun, penggabungan ini tidak menjadikannya kontras satu sama lain, malahan, justru bisa tercipta suatu tema dekorasi yang unik.

 

 

Pada desain interior shabby chic, beberapa item menjadi begitu kerap dikaitkan dengan desain ini, misalnya item-item vintage, barang daur ulang, warna-warna pastel, floor coverings dan window dressings. Dan meski tidak ada aturan atau rambu-rambu yang jelas dalam penggabungan seluruh elemen menjadi dekorasi Shabby Chic, desain ini tetap diminati. 

 

 

Justru melalui konsep desain Shabby Chic, desainer diberikan kebebasan dalam mengkolaborasikan elemen, baik dalam pemilihan warna, furnitur, maupun material, mulai dari vintage, modern, hingga kontemporer.Desain shabby chic memberi kesan unik, lembut, dan feminim. Gaya ini bisa Anda adopsi tak hanya pada interior rumah namun bisa juga menjadikan shabby chic sebagai ide untuk membuat toko atau kantor tampil unik.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh