CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Interior Shabby Chic

Menata interior toko shabby chic akan membuat suasana tampil lebih menarik. Kesan unik tentu akan tercipta yang membuat toko Anda menjadi tempat yang menyenangkan. Lakukan penataan yang tepat agar suasana tampak nyaman: 

 

 

Pencahayaan, pencahayaan memegang peran penting dalam gaya desain shabby chic. Dalam gaya desain ini, Anda dapat menggunakan lampu kristal gantung atau chandelier yang antik, atau bergaya vintage.Lampu-lampu ini sebaiknya Anda beli di pasar loak, untuk semakin memperdalam kesan lusuhnya. Lampu ini bisa Anda pajang di kamar mandi, kamar tidur, ruang makan, foyer atau ruang tamu.

Atau, jika Anda tidak menemukan lampu antik yang sesuai dengan selera, Anda juga dapat membeli lampu chandelier yang baru. Semprotkan cairan cat logam putih untuk membuat lampu seolah-olah terlihat lusuh.

Warna, desain shabby chic sama sekali tidak menggunakan warna-warna terang. Contohnya, pada alas kursi gunakan warna putih, dan padukan dengan warna krem pada dinding dan furnitur.

Aksesori, gunakan aksesori yang berkesan romantis seperti renda pada bantal, selimut, atau tirai jendela. Atau Anda juga bisa menambahkan aksesori lain seperi keramik-keramik. Pada furnitur, Anda bisa menggunakan sofa, lalu lukisan yang bertema gelap, lilin putih, serta cermin dengan bingkai elegan.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh