CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tetap Efektif Ruko Dengan Desain Minimalis

Memiliki ruko dengan ukuran kecil tak jadi masalah untuk Anda menciptakan kenyamanan bagi konsumen yang datang ke toko. Anda bisa terapkan desain minimalis dengan beberapa tips berikut: 

 

 

Memiliki akses yang berbeda antara jalan masuk toko dengan rumah. Hal ini akan menjaga keamanan dan keselamatan Anda sekeluarga. Dengan adanya pintu pribadi untuk keluarga Anda tentu akan memberikan keleluasaan dan keamanan yang lebih, karena seperti yang kita ketahui dalam toko, tentu Anda memiliki pelanggan dari berbagai latar belakang, sehingga Anda dapat mengendalikan keadaan secara cermat keadaan toko dalam keseluruhan.

Menyiasati ruangan Anda dengan memberikan sekat pembatas antara ruang satu dengan ruang lainnya. Sehingga fungsi dari ruangan tersebut bisa maksimal dan efektif sesuai dengan desain dan fungsinya. Namun pastikan pembagian ruangan untuk toko dan kepentingan pribadi dilakukan dengan cermat sehingga mampu memaksimalkan penghasilan Anda juga.

Desain ruko merupakan penghematan lahan dengan tujuan pengurangan budget yang harus dikeluarkan untuk usaha Anda. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda tetap memisahkan antara budget rumah dan toko. Hal ini berguna untuk desain dekorasinya bisa Anda bedakan dengan budget yang ada. Dengan begitu Anda bisa mengetahui dan tidak mencampur-adukkan bisnis dengan hal pribadi Anda. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh