CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Bermain Warna Untuk Fasade Toko Minimalis Yang Menarik

Pada toko minimalis, Anda tetap bisa bermain warna untuk memberi sentuhan menarik dan menyenangkan bagi konsumen. Terapkan paduan warna yang mampu mencuri perhatian sehingga orang ingin tahu lebih dalam apa saja yang ada di dalam toko minimalis Anda. 

 

 

Anda bisa coba pada fasade toko Anda. Terapkan kombinasi warna yang berbeda, misalnya dengan menyandingkan warna netral seperti abu-abu dengan warna yang lebih cerah contohnya hijau muda. Keduanya selain dapat memberi sentuhan modern, juga akan membawa kesan menarik sekaligus nyaman.

Suasana kesegaran yang terpancar pada fasade membuat toko minimalis Anda enak dipandang. Warna abu-abu lebih pas jika digunakan sebagai warna utama pada beberapa bagian dinding fasade. Sementara warna hijau muda cerah dapat diterapkan sebagai warna aksen yang nantinya memberi sentuhan berwarna. Misalnya diterapkan di satu bagian yang paling menonjol. 

Toko terkesan lebih hidup, indah, segar, dan memberi rasa nyaman baik bagi pengunjung dan siapa pun yang melihat toko minimalis Anda.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh