CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Untuk Menarik Konsumen, Terapkan Warna Merah Di Restaurant Anda

Warna merah adalah pilihan tepat untuk membuat suasana bersemangat dan memunculkan  kesan yang dapat meningkatkan nafsu makan seseorang. Selain itu, warna ini juga mampu menciptakan nuansa keindahan yang menarik.

Karena itu, bagi Anda yang memiliki bisnis tempat makan misalnya restaurant, Anda bisa coba desain restaurant Anda menggunakan warna merah. Sehingga tercipta suasana yang memberikan kesan mengundang konsumen untuk datang dan memesan makanan. Warna merah ini dapat pula Anda gunakan untuk menghadirkan tampilan menarik serta membawa nuansa kehangatan yang mengakrabkan.

Suasana seperti itu akan mampu membuat saat makan konsumen menjadi terasa menyenangkan dan lebih memberi nuansa kedekatan. Warna merah bisa dihadirkan pada restaurant Anda dengan menyandingkan bersama warna putih. Hal ini agar muncul kesan nyaman sehingga konsumen Anda bersedia berkunjung kembali dikemudian hari.

Anda bisa coba aplikasikan permainan warna merah pada dinding. Supaya merah tak terlihat terlalu mencolok, Anda dapat aplikasikan warna merah pada salah satu bagian dinding. Sementara sisi dinding yang lain dapat Anda balut menggunakan warna putih. Untuk warna putih sebaiknya Anda terapkan kembali pada plafond. Paduan kedua warna tersebut membuat restaurant Anda tampil hidup namun tetap nyaman dan memberi rasa segar.

Polesan warna merah yang Anda aplikasikan pada satu sisi dinding tersebut mampu membuat selera makan pengunjung tergugah dan ingin cepat-cepat menikmati menu yang tersedia di restaurant Anda. Nah, untuk elemen pengisi Anda bisa pilih yang berwarna putih seperti kursi makan. Agar tampak elegan, sisipkan warna hitam untuk meja makan dan aksesoris kap lampu.  

Add comment


Security code
Refresh