CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Oranye Terkesan Hangat dan Menyenangkan

Rumah makan seperti restaurant merupakan salah satu commercial building yang bisa menjadi ruang bisnis Anda. Untuk memajukan usaha ini, Anda dapat siasati dengan memberi sentuhan warna sehingga restaurant Anda bisa menjadi tempat makan yang nyaman selain lezatnya menu makanan yang tersedia.

Anda dapat ciptakan suasana kehangatan yang memberi rasa nyaman bagi pengunjung ketika menikmati saat makan di restaurant Anda. kesan tersebut bisa Anda munculkan dengan mendesain restaurant menggunakan warna-warna yang berasal dari kelompok warna hangat. Diantaranya yaitu warna coklat dan warna oranye.

Warna coklat merupakan warna hangat dengan kesan natural dan netral. Warna ini mampu memberi kesan keakraban yang nyaman serta tenang. Sedangkan warna oranye memiliki karakter ceria, menyenangkan, dapat mendongkrak selera makan seseorang, dan memberi nuansa persahabatan. Sehingga, ketika dikombinasikan untuk mendesain restaurant akan muncul suasana yang membuat konsumen semakin bersemangat dan senang saat menikmati makan.

Anda bisa buat tampilan hangat yang selaras dan harmonis di restaurant dengan mengaplikasikan paduan pada elemen utama sebagai warna dasar. Pilih gradasi warna coklat muda untuk bagian dinding dan plafond. Kemudian, pada lantai dapat Anda balutkan kembali warna coklat namun kali ini  menggunakan waran coklat tua. Sehingga muncul kesan keselarasan yang memberi rasa hangat yang nyaman.

Selanjutnya, Anda dapat terapkan paduan warna coklat muda dan warna coklat tua untuk kursi dan meja makan. Nah, untuk memberi nuansa yang membuat pengunjung berselera dengan menu-menu yang tersedia, Anda bisa cipratkan warna oranye misalnya pada hiasan dinding dan kap lampu.

Hmmm…suasana terkesan hangat dan terasa menyenangkan.

 

Add comment


Security code
Refresh