CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ini Dia, Warna-Warna Untuk Restaurant Anda

Bagi Anda yang mempunyai usaha atau bisnis rumah makan misalnya restaurant, ada baiknya Anda perhatikan paduan warna-warna yang digunakan. Karena antara warna dan nafsu makan ternyata memiliki hubungan.

Warna tak hanya berperan dalam memberi sentuahn keindahan atau kesan tertentu. Tetapi, warna juga dapat mempengaruhi selera makan seseorang. Sehingga jika Anda ingin bisnis Anda maju dan banyak orang yang mengunjungi restaurant Anda, tak ada salahnya bagi Anda untuk mempertimbangkan aplikasi warna yang akan Anda terapkan baik pada dinding maupun elemen pengsisi restaurant. Nah, untuk itu, berikut kami berikan beberapa warna yang bisa Anda pakai, apa saja? Lihat di bawah ini:

Merah, merah warna yang kuat dan energik. Warna ini dapat menaikkan tekanan darahserta mampumeningkatkan nafsu makan. Karenanya,warna merah sering dijadikan sebagai warna cat dinding rumah makan dan juga pilihan yang baik untuk warna di ruang makan.

Kuning, kuning adalah warna yang cerah serta dapat menciptakan nuansa yang menyenangkan. Kuningjuga warna yang pas digunakan untuk memunculkan kesan yang mampumeningkatkan konsentrasi, dan juga mendorong selera makan. Warna kuning bisa Anda coba gunakan untuk mendesain restaurant sehingga semakin banyak orang yang berkunjung ke restaurant Anda.

Oranye, oranye dapat membantu meningkatkan pasokan oksigen ke otak, menghasilkan efek menyegarkan dan menstimulasi aktivitas mental. Warna oranye adalah warna yang dapat membuat orang merasa nyaman.Seperti warna jeruk, oranye dikaitkan dengan makanan sehat dan dapat merangsang nafsu makan.

Turquoise, warna ini juga merupakan warna yang dapat meningkatkannafsu makan. Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa coba padukan dengan warna oranye sehingga muncul kesan atau paduan warna yang lezat.

Hmmm … pilihlah warna-warna di atas untuk mendekorasi restaurant milik Anda.

Add comment


Security code
Refresh