CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cipratkan Warna Oranye Untuk Menarik Pengunjung Di Cafe Anda

Apakah Anda ingin membuat bisnis tempat makan milik Anda ramai dikunjungi konsumen? Cara paling mudah yang bisa dilakukan adalah dengan mengaplikasikan paduan warna. Warna-warna yang dapat digunakan adalah warna hangat yang cerah seperti warna oranye.

Ya, warna memiliki peran penting dalam kehidupan. Misalnya, mampu memberikan kesan, membentuk suasana, dan mempengaruhi psikologi seseorang saat diaplikasikan pada sebuah bangunan. Karenanya, dibutuhkan kecermatan dan ketepatan saat Anda akan mendesain warna interior baik bangunan rumah atau bangunan komersial misalnya cafe.

Nah, jika Anda memiliki ruang bisnis berbentuk tempat makan cafe, Anda bisa buat bisnis Anda tersebut menjadi lebih berkembang dengan menarik pengunjung sebanyak-banyak. Hmmm…caranya yaitu dengan mengaplikasikan warna. Gunakan yang dapat memunculkan kesan menarik dan membangkitkan semangat seperti warna oranye. Dengan paduan oranye, tentu saja tak hanya membuat cafe tampil memikat, tetapi juga terkesan hangat, terbuka, bersahabat. Dan membuat pengunjung merasa lapar sehingga ingin cepat menikmati menu yang disajikan di cafe Anda.

Hal tersebut karena warna oranye merupakan salah satu warna yang dapat mendongkrak nafsu makan seseorang. Pada interior cafe, warna oranye dapat Anda coba gunakan untuk membingkai elemen pengisi seperti meja dan kursi makan. Atau dapat pula menerapkan warna oranye pada furnitur meja bar sebagai aksen yang membangkitkan semangat, ceria, hangat serta menyenangkan. Agar suasana semakin terkesan nyaman, ada baiknya jika warna oranye Anda kombinasikan dengan warna coklat dan warna biru muda sebagai penyeimbang kesan yang terlalu panas.

Warna coklat bisa Anda aplikasikan pada bagian lantai, kusen-kusen, dan pintu. Sementara warna biru muda lebih pas jika digunakan untuk membingkai elemen dinding. Cafe terlihat menarik dan membuat pengunjung merasa nyaman saat menikmati makan dan minuman. Paduan warna yang perlu dicoba nih!!!

 

Add comment


Security code
Refresh