CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Memikat Dengan Paduan Warna Putih dan Hijau Citrus

Tempat makan seperti cafe merupakan salah satu bangunan komersial yang bisa Anda pilih sebagai ruang bisnis. Agar usaha ini bisa terus maju dan banyak konsumen yang berkunjung, tentu Anda harus mensisiati supaya cafe Anda bisa menarik perhatian.

Langkah paling mudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan mendesain interior cafe menggunakan paduan warna yang mampu memunculkan kesan memikat yang pastinya juga membuat pengunjung merasa nyaman. Anda bisa coba terapkan kombinasi warna putih dan warna hijau citrus. Kedua warna tersebut nantinya dapat menciptakan suasana yang menyegarkan.

Tentu saja karena warna putih merupakan warna netral yang memilki karakter terang, segar, membuat interior terlihat lega, dan bersih. Sementara warna hijau citrus mampu menciptakan nuansa fresh yang ceria, memicu semangat, dan dapat memberi sentuhan yang atraktif yang menyenangkan bagi siapa saja yang berkunjung ke cafe Anda.

Cobalah mengaplikasikan kombinasi warna tersebut dengan cara memilih warna putih sebagai warna utama. Terapkan warna putih pada semua sisi dinding untuk menciptakan kesan kesegaran yang memberi rasa leluasa. Kemudian, untuk meredam nuansa monoton yang membosankan, Anda bisa cipratkan paduan warna hijau citrus yaitu pada furnitur meja bar. Kesan yang terbentuk berkat keberadaan hijau citrus membuat suasana terlihat lebih hidup.

Selain itu, warna hijau citrus juga mampu mendorong pengunjung menjadi lebih bersemangat. Cafe pun tampak berwarna serta memunculkan kesan yang menarik. Untuk nuansa yang lebih modern, Anda boleh sisipkan warna abu-abu misalnya pada lantai, kusen, jendela, pintu. Atau warna merah yang dimasukkan lewat kehadiran hiasan dinding. Paduan warna yang membuat cafe tampil memikat dan mampu memberi rasa nyaman bagi pengunjung.

Add comment


Security code
Refresh