CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dorong Nafsu Makan Pengunjung Lewat Paduan Warna Merah

Warna merah adalah pilihan tepat untuk diaplikasikan pada rumah makan misalnya restaurant. Karena, selain mampu menciptakan kesan menarik, warna ini juga dapat mendorong seseorang lebih cepat merasa lapar sehingga bisa mendongkrak nafsu makan.

Jadi, bagi Anda yang memiliki ruang bisnis reastaurant, Anda bisa dandani restaurant Anda menggunakan warna merah. Sehingga muncul kesan yang membuat orang tertarik untuk berkunjung dan memesan menu makanan yang tersedia di restaurant Anda. Agar merah tak mengganggu kenyamanan, saat menerapkan warna merah, ada baiknya Anda kombinasikan dengan warna lain yang lebih tenang.

Warna yang pas untuk dipadukan dengan warna merah adalah warna putih. Hmmm…dengan paduan puith, warna merah akan terlihat semakin menakjubkan dan memberi sentuhan keindahan pada interior restaurant Anda. Tak hanya itu, warna putih juga bisa menjadi warna yang nantinya dapat menghilangkan efek negatif dari warna merah yang terlalu kuat.

Jika Anda tertarik untuk menerapkan warna merah berpadu putih, Anda bisa memilih warna putih sebagai warna dasar. Kombinasi warna merah dan putih dapat Anda hadirkan pada dinding restaurant. Balutkan putih pada tiga bagian dinding, kemudian redam kesan putih yang monoton dengan mencipratkan warna merah di sisi dinding yang tersisa. Paduan ini menciptakan tampilan yang menarik dan hidup sekaligus modern.

Selanjutnya, untuk elemen pengisi bisa Anda terapkan warna putih yaitu pada furnitur meja dan kursi makan. Meskipun merah hanya dihadirkan sebagai aksen dalam komposisi yang lebih sedikit, namun merah mampu membuat restaurant Anda terlihat memikat dan memicu pengunjung untuk segera memesan makanan dan minuman.

 

Add comment


Security code
Refresh