CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tingkatkan Selera Makan Pengunjung Dengan Paduan Warna Oranye

 

Selain warna merah, oranye juga merupakan salah satu warna yang cocok jika digunakan untuk mendesain rumah makan, misalnya saja cafe. Efek yang dipancarkan oranye mampu menarik perhatian seseorang dan membuat suasana terkesan menyenangkan.

Sehingga Anda bisa memilih warna oranye untuk diaplikasikan pada interior cafe milik Anda. Dengan begitu, akan semakin banyak orang yang tertarik untuk berkunjung yang nantinya dapat memberi pengaruh terhadap perkembangan serta kemajuan bisnis Anda. Warna oranye bisa Anda aplikasikan dengan menyandingkan bersama warna coklat tua.

Hal ini agar warna oranye tampil seimbang dan memberikan rasa nyaman serta tak tampil terlalu mencolok. Selain itu, dengan paduan warna coklat tua, cafe akan terlihat elegan dengan suasana ceria, menyenangkan, hangat, dan membuat mood menjadi lebih baik. Hmmm…kesan tersebut akan mendorong pengunjung merasa nyaman serta ingin kembali lagi untuk menikmati makanan dan minuman yang ditawarkan di cafe Anda.

Warna oranye bisa menjadi pilihan tepat untuk diaplikasikan sebagai warna yang menjadi latar belakang interior cafe. Sapukan warna oranye pada dinding dan plafond. Warna senada juga bisa digunakan kembali untuk membingkai furnitur seperti meja bar atau meja makan. Nah, untuk menghilangkan kesan oranye yang berlebihan yang nantinya membuat suasana terasa kurang nyaman, Anda dapat hadirkan warna coklat tua.

Warna coklat tua bisa Anda aplikasikan di bagian lantai, furnitur kursi makan, dan top table. Atau dihadirkan lewat keberadaan hiasan yang ditempel di dinding. Suasana nyaman, pengunjung pun akan tertarik untuk memesan minuman dan makanan karena pancaran oranye mampu membuat seseorang merasa lapar.

 

Add comment


Security code
Refresh