CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Menarik dan Tingkatkan Selera Makan

Warna oranye adalah salah satu warna yang pas digunakan untuk mendesain interior rumah makan seperti restaurant. Hal ini karena warna oranye mampu memunculkan kesan yang dapat mendorong seseorang menjadi lapar, berselera makan sehingga pengunjung ingin segera memesan makanan.

Nah, bagi Anda yang memiliki usaha atau bisnis restaurant, Anda bisa coba terapkan warna oranye pada interior restaurant Anda. Tentunya warna oranye tak hanya mampu meningkatkan nafsu makan tetapi juga membuat suasana menjadi terkesan hangat dan memberi tampilan yang mampu menarik perhatian orang untuk berkunjung ke restaurant Anda.

Pastikan warna oranye yang Anda aplikasikan pada restaurant dapat tak mengganggu kenyamanan. Hmmm…untuk mensiasati agar oranye tetap nyaman, Anda dapat kombinasikan dengan warna coklat. Sehingga, interior restaurant akan tampil lebih elegan dan semakin memberikan rasa hangat yang mengakrabkan bagi pengunjung saat menikmati menu makanan dan minuman yang di pesan.

Untuk membangkitkan semangat serta gairah makan pengunjung, Anda bisa aplikasikan warna oranye dalam komposisi  yang dominan. Warna ini bisa Anda terapkan sebagai warna dasar pada seluruh sisi dinding. Kesan yang terbentuk lewat paduan oranye membuat suasana tampak menarik, atraktif, ceria, membangkitkan rasa lapar, dan memberi sentuhan menyenangkan.

Sementara warna coklat dapat Anda gunakan untuk membingkai elemen lantai, furnitur meja dan kursi makan, atau aksesoris hiasan dinding. Untuk meredam kesan yang terlalu panas, Anda bisa cipratkan warna putih yaitu pada plafond, kain penutup meja, kap lampu serta vas. Pengunjung akan tertarik dan  nyaman dengan desain warna restaurant Anda, sudah tentu mereka ingin berkujung kembali di kemudian hari.  

 

Add comment


Security code
Refresh