CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan segar nan nyamannya hijau pada interior cafe

Cafe yang didesain menggunakan warna hijau akan memunculkan kesan berbeda yang tentunya membuat suasana tampak segar. Dengan begitu, orang akan merasa nyaman ketika menikmati menu makanan dan minuman yang ditawarkan.

Suasana kesegaran yang memberikan nuansa sejuk bisa menjadi salah satu kesan yang dapat dihadirkan pada sebuah tempat makan misalnya cafe. Nuansa segar akan membuat orang merasa nyaman dan senang sehingga semakin banyak konsumen yang berkunjung. Hmmm…bagi Anda yang memilih ruang usaha seperti cafe, Anda bisa tarik konsumen dengan mencoba menghadirkan kesan menyegarkan sekaligus menyenangkan.

Caranya yaitu dengan memadupadankan warna. Aplikasi warna yang dapat dipilih yaitu menggunakan warna hijau. Agar hijau semakin memberik nuansa kesegaran yang juga mampu menciptakan kesan keceriaan yang menyenangkan, ada baiknya jika Anda memilih gradasi warna hijau citrus. Warna ini nantinya dapat pula membuat suasana tampak atraktif.

Beri tampilan segar yang modern dengan menyandingkan warna hijau citrus bersama warna abu-abu. Paduan warna abu-abu pas bila Anda aplikasikan pada bagian lantai, kursi bar, atau meja bar. Abu-abu ini dapat menambah kesan segar sekaligus mengimbangi efek hijau citrus yang penuh semangat sehingga suasana tetap memberi rasa nyaman.

Untuk warna hijau citrus, akan terlihat lebih pas saat diterapkan pada bagian dinding. Kehadiran warna ini memberikan sentuhan menyenangkan, ceria, dan membuat pengunjung bersemangat. Untuk kesan yang lebih indah, tak ada salahnya jika Anda sisipkan warna pink misalnya pada salah satu sisi dinding atau pada furnitur sofa yang berpadu meja warna coklat. Paduan warna-warna tersebut mampu menciptakan kesan segar namun tetap memberi nuansa keakraban bagi pengunjung.

Add comment


Security code
Refresh