CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kantin Tampil Menarik Dengan Aplikasi Warna Merah

Kantin adalah salah satu tempat makan yang bisa Anda pilih sebagai ruang usaha/bisnis. Agar kantin banyak dikunjungi konsumen, Anda bisa siasati lewat desain warna yang digunakan. Hal ini karena warna memiliki peran dalam menciptakan kesan dan mempengaruhi psikologi seseorang.

Pilihlah warna-warna yang memiliki efek yang dapat menarik perhatian orang dan pastikan penataannya tepat. Sehingga kantin tak hanya tampil memikat tetapi nantinya juga bisa memberikan rasa nyaman bagi siapa saja yang berada di sana. Nah, warna yang bisa Anda gunakan untuk menciptakan kesan tersebut salah satunya adalah warna merah. Warna ini merupakan warna dengan karakter kuat dan memiliki kesan penuh semangat sekaligus menarik.

Supaya merah juga membuat pengunjung merasa nyaman, untuk mengaplikasikannya Anda bisa kombinasikan dengan warna lain seperti warna putih dan warna hitam. Warna putih dapat dipilih untuk dijadikan warna dasar. Sedangkan warna merah serta warna hitam sebaiknya gunakan sebagai aksen yang dapat memunculkan kesan berkarakter, mewah, mampu menjadi daya tarik di kantin Anda. Dengan begitu, akan semakin banyak pengunjung yang datang dan pastinya ingin  segera menikmati makanan atau minuman yang ditawarkan.

Sapukan warna putih pada dinding dan plafond kantin Anda. Warna putih dalam komposisi yang dominan akan membuat suasana tampak bersih dan rapi. Selain itu, juga mampu memberi rasa leluasa bagi pengunjung serta dapat membawa atmosfir ketenangan. Namun, putih yang berlebihan, akan menciptakan suasana dingin yang monoton. Tapi, Anda dapat meredam efek tersebut dengan menghadirkan warna merah dan warna hitam.

Dengan hadirnya warna merah dan hitam, maka kantin akan terkesan lebih hangat sekaligus menarik. Aplikasikan warna merah pada dinding di sekitar kitchen set atau kabinet. Sedangkan warna hitam bisa Anda gunakan pada furnitur meja dan kursi makan. Agar terkesan lebih modern, tak ada salahnya jika Anda tambahkan warna abu-abu misalnya pada lantai. 

Kantin tampak memikat, nyaman, dan mampu menarik pengunjung yang nantinya berpengaruh terhadap kemajuan serta keuntungan pada bisnis Anda.

 

Add comment


Security code
Refresh