CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cafe Tampil Menyenangkan Lewat Paduan Oranye

Oranye adalah salah satu warna hangat yang tepat digunakan untuk mendesain rumah makan seperti cafe. Warna ini akan membuat suasana tampak menyenangkan sekaligus mendorong orang lebih cepat merasa lapar sehingga mampu meningkatkan selera makan.

Selain itu, warna oranye juga dapat menciptakan tampilan menarik yang terkesan mengundang. Sehingga cafe Anda akan semakin banyak dikunjungi konsumen. Hal ini sangat memberi pengaruh terhadap kemajuan usaha Anda. Ya, Anda bisa coba gunakan warna oranye untuk menarik pengunjung dan menciptakan suasana kehangatan yang menyenangkan serta membuat betah.

Namun, untuk mengaplikasikan warna oranye, Anda harus berhati-hati karena penataan yang tidak tepat, oranye bisa memunculkan kesan yang kurang nyaman. Untuk itu, Anda harus cermat dalam mensiasatinya. Buat oranye tampil menarik sekaligus nyaman dengan memadukan bersama warna-warna lain yang memiliki kesan lebih tenang atau kalem, diantaranya yaitu warna coklat dan warna putih. Kedua warna tersebut, mampu meredam efek negatif warna oranye sehingga suasana tetap nyaman bagi siapa saja yang berada di cafe Anda.

Warna oranye bisa Anda hadirkan lewat permainan warna pada dinding. Salah satu sisi dinding yakni dinding di belakang meja bar atau area kitchen set dapat Anda balut menggunakan warna oranye. Untuk membuat oranye tampil memikat, tiga sisi dinding sisanya dapat disapukan warna putih sebagai penyeimbang sekaligus untuk menonjolkan paduan dinding oranye tersebut.

Nah, pada elemen pengisi sebaiknya aplikasikan warna coklat seperti pada meja dan kursi bar serta meja ataupun kursi makan. Warna coklat juga bisa digunakan untuk membingkai bagian lantai. Dengan begitu, muncul suasana nyaman yang penuh kehangatan yang memberi sentuhan menyenangkan bagi pengunjung saat menikmati makanan dan minuman yang tersedia di cafe Anda.

 

Add comment


Security code
Refresh