CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Untuk Tarik Pengunjung Di Cafe Anda

Padupadan warna merupakan cara paling mudah yang bisa Anda gunakan untuk membuat ruang usaha rumah makan seperti cafe terlihat lebih modern dan mampu membuat orang tertarik untuk berkunjung dan memesan makanan atau minuman yang ditawarkan di cafe milik Anda.

Dengan begitu, usaha Anda akan berkembang dan mengalami kemajuan. Hmmm…warna memang menjadi unsur penting yang dapat memunculkan kesan serta suasana saat diaplikasikan pada sebuah bangunan baik interior maupun eksterior, termasuk cafe. Anda dapat bermain menggunakan paduan warna untuk membuat ruang bisnis Anda ini banyak dikunjungi.

Ciptakan tampilan modern sekaligus menarik dan mampu mendorong pengunjung untuk segera memesan makanan di cafe Anda dengan mengaplikasikan kombinasi warna abu-abu, merah, dan putih. Ya, warna abu-abu ataupun putih merupakan dua warna yang banyak digunakan untuk memunculkan nuansa modern. Sedangkan, warna merah adalah warna yang memiliki karakter yang dapat meningkatkan selera makan seseorang dan membuat orang cepat merasa lapar. Itulah mengapa, warna merah cocok jika dihadirkan untuk mendesain rumah makan.

Terapkan paduan warna-warna tersebut di cafe Anda. Aplikasikan warna dasar abu-abu di dinding dan plafond untuk memberi sentuhan simpel modern. Kemudian, ciptakan kesan dinamis dengan mengkombinasikan warna putih pada lantai atau ornamen seperti kap lampu dan papan menu. Suasana cafe pun terlihat tenang dan memberi rasa leluasa bagi pengunjung. Namun, efek negatif yang dimunculkan dari paduan warna abu-abu putih tersebut membuat interior cafe tampak kaku serta membosankan.

Nah, Anda bisa redam hal tersebut dengan mencipratkan warna merah sebagai aksen yang dihadirkan lewat keberadaan sofa atau kursi-kursi yang berpadu dengan meja makan warna putih. Dengan demikian, suasana tampak hidup, menarik, dan membuat pengunjung merasa senang dan ingin segera memesan menu makanan atau minuman di cafe Anda.

Add comment


Security code
Refresh