CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Ciptakan Kesan Menarik Di Restaurant Anda

Warna yang digunakan untuk mendesain restaurant ternyata mampu memberi pengaruh terhadap pembentukan kesan serta suasana. Karenanya, perlu pertimbangan cermat ketika Anda akan mendesain warna untuk restaurant milik Anda.

Pastikan warna yang Anda gunakan dapat menciptakan kesan nyaman dan manarik bagi pengunjung. Sehingga semakin banyak orang yang datang dan memesan menu makanan, maka restaurant Anda akan semakin maju. Terapkan warna yang sekaligus memiliki efek yang dapat menarik perhatian orang dan pastikan penataannya tepat.

Dengan begitu, restaurant tak hanya menarik dan nyaman, tetapi dapat membuat orang terpikat untuk berkunjung. Warna yang bisa Anda gunakan untuk menciptakan kesan tersebut yaitu warna merah. Ya, merah merupakan warna dengan karakter kuat dan memiliki kesan penuh semangat dan mampu memunculkan nuansa menarik saat diaplikasikan pada sebuah interior. Tak hanya itu, warna merah juga dapat meningkatkan selera makan, membuat orang cepat merasa lapar, dan ingin segera memesan makanan atau minuman.

Anda bisa aplikasikan warna merah pada restaurant Anda dengan komposisi yang dominan. Agar tak tampak terlalu cerah serta berlebihan, Anda dapat pilih gradasi warna merah tua atau kombinasikan dengan warna dengan warna coklat. Hal tersebut akan membuat suasana tampak hangat dan memberi sentuhan kenyamanan bagi pengunjung.

Warna merah dapat Anda aplikasikan pada dinding dan plafond. Sapuan warna merah memunculkan suasana hangat, semangat, mendorong orang untuk segera makan, dan menciptakan kesan menyenangkan. Untuk nuansa seimbang yang nyaman, terapkan warna coklat yaitu pada lantai, furnitur meja dan kursi makan, aksesoris lukisan, serta bingkai gambar yang di tempel di dinding.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh