CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna-Warna Tepat Untuk Restaurant

Warna memiliki banyak manfaat dalam kehidupan. Warna mampu memberi pengaruh terhadap perasaan dan suasana hati seseorang. Selain itu, warna juga dapat membentuk kesan saat diaplikasikan pada sebuah interior.

Dengan hadirnya warna, maka akan muncul kesan keindahan yang menarik dan membuat penghuni merasa nyaman. Karena itu, dibutuhkan pertimbangan yang cermat ketika Anda akan mengaplikasikan warna interior baik pada rumah maupun bangunan komsersil seperti rumah makan. Ya, bagi Anda yang memiliki ruang usaha rumah makan misalnya restaurant, Anda bisa buat bisinis Anda tersebut menjadi maju dengan menerapkan paduan warna yang bisa memunculkan kesan menarik perhatian, nyaman, dan mendorong orang lebih berselera untuk makan.

Berikut adaah beberapa warna yang cocok digunakan untuk menunjang kemajuan restaurant Anda:

  • Merah, merah adalah warna yang penuh emosi dan sangat energik. Warna ini dapat meningkatkan laju pernapasan dan menaikkan tekanan darah, serta juga dapat meningkatkan nafsu makan. Karena bisa merangsang nafsu makan, warna merah sering dijadikan sebagai warna cat dinding rumah makan dan juga pilihan yang baik untuk warna di ruang makan.
  • Kuning, kuning adalah warna yang cerah ceria. Kuning meningkatkan konsentrasi, juga merangsang nafsu makan, karena hal ini berkaitan dengan kebahagiaan.Tampilannya yang cerah juga cocok jika digunakan sebagai aksen yang mampu menarik perhatian sehingga interior restaurant terkesan mengundang.
  • Oranye, warna oranye dapat membantu meningkatkan pasokan oksigen ke otak, menghasilkan efek menyegarkan dan menstimulasi aktivitas mental. Warna oranye adalah warna yang dapat membuat orang merasa nyaman. Dan seperti warna jeruk, oranye dikaitkan dengan makanan sehat dan dapat merangsang nafsu makan. Dengan paduan warna oranye, orang akan tertarik untuk memesan menu makanan atau minuman yang ada di restaurant Anda.
  • Hijau, hijau dikaitkan dengan warna alam, kesehatan dan sering digunakan untuk menunjukkan produk keselamatan. Karena hubungannya dengan alam, hijau dianggap sebagai warna menenangkan dan santai. Pas digunakan untuk mendesain restaurant dengan konsep santai.

Warna-warna di atas bisa Anda pilih untuk mendesain restaurant.

Add comment


Security code
Refresh