CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Desain Restaurant Yang Menarik

Selain warna oranye, warna merah juga menjadi warna yang banyak diaplikasikan pada restaurant.  Warna ini pun mampu memberi sentuhan yang menarik orang untuk datang dan pastinya meningkatkan selera makan.

Sama halnya warna oranye, merah cocok jika diterapkan pada ruamng makan dan restaurant. Warna ini tak hanya memancarkan kesan hangat yang kuat tetapi juga dapat memberi sentuhan yang menarik, penuh semangat, dan mendorong orang tertarik untuk berkunjung dan ingin segera memesan makanan atau minuman yang disajikan pada sebuah restaurant.

alt

Sehingga, bagi Anda yang memiliki bisnis rumah makan, tak ada salahnya jika Anda pilih warna merah untuk menata restaurant Anda. Untuk membuat warna merah tampil menarik sekaligus terkesan nyaman, ada baiknya jika merah diaplikasikan sebagai aksen. Kombinasikan merah dengan warna putih agar terlihat mencuri perhatian.

Permainan warna merah untuk desain restaurant dapat dilakukan pada salah satu bagian dinding yang berpadu dengan warna putih untuk sisi dinding lainnya. Paduan kedua warna tersebut membuat restaurant tampil hidup, memikat, nyaman, dan tentunya memberi sentuhan kenyamanan yang menyenangkan.

Selanjutnya, kembali terapkan warna merah misalnya pada kap lampu-lampu yang digantung atau lewat keberadaan meja makan. Untuk melengkapi tampilan restaurant, Anda bisa tambahkan warna coklat yaitu di bagian lantai dan kursi.

Add comment


Security code
Refresh