CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Restaurant Dengan Paduan Warna Cerah Yang Mengasyikkan

Warna tak hanya mampu memberikan pengaruh atau kesan pada interior rumah. Tetapi pada rumah makan seperti restaurant, warna juga memiliki peran penting. Jadi, bagi Anda yang ingin menata desain restaurant, tak ada salahnya jika Anda pilih paduan warna-warna cerah. Selain dapat memunculkan tampilan menarik, warna dengan tone cerah juga dapat menciptakan mood seseorang untuk lebih berselera makan.

Itulah mengapa, banyak kita jumpai restaurant yang dibalut menggunakan warna-warna cerah seperti oranye, kuning, ataupun merah. Nah, untuk restaurant yang menarik sekaligus menyenangkan, cobalah pilih paduan warna cerah misalnya oranye dikombinasikan dengan warna netral agar tampak mencuri perhatian dan nyaman.

alt

Warna oranye untuk meningkatkan selera makan dapat dihadirkan lewat keberadaan kursi-kursi. Sedangkan warna netral seperti coklat muda bisa digunakan untuk membalut bagian lantai. Kemudian, putih cocok untuk elemen dinding, meja, dan kap lampu. Untuk plafond, dapat disapukan warna abu-abu yang membuat restaurant terlihat modern.

Hmmm…untuk memberi sentuhan restaurant yang tampil menyenangkan, tak ada salahnya disisipkan satu warna cerah lain misalnya warna pink. Warna tersebut dapat diterapkan pada kursi-kursi. Wah, suasana yang tercipta tak hanya membuat restaurant mampu meningkatkan keinginan orang untuk segera makan tetapi juga memunculkan kesan yang mengasyikkan.

Add comment


Security code
Refresh