CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Merah Pas Untuk Restaurant Yang Menarik

Mendesain warna untuk rumah makan atau restaurant agar terlihat menarik dan mampu mendorong orang untuk datang dan ingin segera memesan makan atau minuman yang ditawarkan, dapat dengan memilih paduan warna-warna cerah.

Warna-warna dengan tone cerah merupakan pilihan tepat yang pas digunakan untuk mendesain restaurant. Karena, warna tersebut memiliki karakter yang mampu memikat perhatian dan menaikkan mood. Selain itu, warna cerah pun bisa membuat orang cepat merasa lapar. Sehingga, lewat aplikasi warna cerah, maka akan banyak orang yang berkunjung dan ingin segera memesan menu makanan.

alt

Untuk itu, bagi Anda yang memiliki ruang usaha restaurant, Anda bisa coba desain restaurant Anda menggunakan paduan warna-warna cerah, misalnya saja warna merah. Warna ini tak hanya akan tampil mencuri perhatian tetapi juga bisa memunculkan suasana kehangatan yang membuat orang merasa bersemangat dan ingin kembali lagi ke restaurant Anda di kemudian hari.

Aplikasi warna merah dapat Anda terapkan apda restaurant dengan dikombinasikan warna putih. Hal tersebut agar efek negatif warna merah dapat dinetralisir sehingga suasana tetap terkesan nyaman. Untuk menerapkannya, warna merah dapat Anda jadikan sebagai warna aksen yang menghidupkan suasana dan memberi kesan semangat bagi pengunjung.

Terapkan cipratan warna merah misalnya pada meja-meja dan hiasan dinding. Kemudian, ciptakan suasana restaurant yang nyaman dengan memadukan warna putih yaitu pada seluruh sisi dinding dan kursi-kursi. Sedangkan pada lantai bisa Anda sisipkan warna abu-abu untuk nuansa rerstaurant yang lebih modern.

Add comment


Security code
Refresh