CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna Untuk Restaurant

Bagi Anda yang memiliki ruang bisnis rumah makan atau restaurant, perlu Anda pertimbangkan warna yang akan digunakan untuk mendesain restaurant Anda. Karena, warna mampu memberikan pengaruh terhadap kesan serta suasana.

Ya, aplikasi warna pada dapat memunculkan kesan yang nantinya bisa membuat pengunjung bisa merasa nyaman ataupun tidak. Hal ini karena warna memiliki karakter yang mempengaruhi psikologi seseorang. Di bawah ini adalah beberapa warna pilihan yang dapat Anda gunakan untuk mendesain restaurant:

Merah, merah adalah warna yang baik untuk restaurant karena mampu memunculkan kesan menarik, membuat orang lebih cepat lapar dan meningkatkan selera makan.   

Kuning, sama halnya dengan warna merah, maka warna kuning juga mampu membangkitkan selera makan sehingga orang akan tertarik untuk segera memesan makanan dan minuman yang tersedia pada restaurant Anda.  Untuk mengaplikasikannya, warna kuning bisa Anda pilih sebagai warna aksen yang nantinya dapat sekaligus membuat tampilan mencuri perhatian pada restaurant Anda.   

Oranye, oranye tepat jika diaplikasikan sebagai warna aksen yang dapat memberi kesan menyenangkan, menarik orang untuk berkunjung, dan meningkatkan selera makan. Sehingga, warna ini menjadi salah satu warna yang tepat jika digunakan untuk mendesain restaurant.   

Biru, warna ini cocok jika diaplikasikan pada restaurant yang memiliki tema santai. Biru akan memberi sensasi kesejukan yang membuat orang merasa betah dan nyaman.   

Hijau, hijau adalah warna yang menandakan keberuntungan, baik dan uang. Warna hijau juga akan menciptakan kesan kesegaran bagi pengunjung saat menikmati makanan dan minuman. Sehingga mereka akan merasa betah ketika berada di restaurant Anda.

.

Add comment


Security code
Refresh