CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Untuk Restaurant Yang Menarik dan Hangat

Suasana yang menarik pada restaurant bisa diciptakan dengan bermain warna. Desain restaurant Anda menggunakan warna kuning untuk memberi kesan yang hangat sekaligus sentuhan semangat yang menaikkan selera makan.

Kuning bisa diaplikasikan pada elemen dinding. Untuk membuat kuning tampil menarik sekaligus memberi sentuhan kenyamanan, ada baiknya kombinasikan dengan warna netral seperti putih dan coklat. dengan begitu, suasana tampak seimbang, pengunjung pun merasa senang ketika menikmati menu makanan yang ada di restaurant Anda.

alt

Warna kuning bisa diterapkan pada seluruh sisi dinding atau bisa juga mengaplikasikannya sebagai aksen. Sapukan kuning pada satu bidang dinding, sedangkan dinding sisanya dapat dibalutkan warna putih. Paduan kuning tersebut tampil mencolok menciptakan kesan mencuri perhatian saat dipadukan dengan warna putih.

Kemudian, padukan warna coklat tua untuk bagian lantai, kursi, dan meja makan yang beri kain penutup warna putih. Warna coklat tua juga bisa dihadirkan lagi misalnya pada lukisan yang ditempel di dinding.  Restaurant Anda akan tampak hangat, lebih hidup, membuat pengunjung merasa cepat lapar dan nyaman.

Restaurant merupakan salah satu commercial building yang bisa menjadi ruang bisnis Anda. Untuk memajukan usaha ini, Anda dapat siasati dengan memberi sentuhan warna sehingga restaurant Anda bisa menjadi tempat makan yang nyaman selain lezatnya menu makanan yang tersedia.

Add comment


Security code
Refresh