CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Restaurant Yang Menarik Dengan Warna Merah

Merah menjadi pilihan tepat yang dapat Anda gunakan untuk mendesain restaurant. Merah membuat suasana terlihat lebih “hidup” sekaligus membuat orang tertarik dan lebih cepat merasa lapar karena warna ini mampu meningkatkan selera makan.

Desain restaurant menggunakan warna merah dengan mengaplikasikannya pada elemen dinding. Merah berlaku untuk seluruh sisi dinding. Yang harus diperhatikan ketika menerapkan warna merah dalam komposisi yang dominan pastikan penataannya tepat. Sehingga, mampu meredam kesan yang berlebihan dan kurang nyaman.  

alt

Buat merahtampil menarik dannyaman dengan memadukan bersama warna-warna lain yang memiliki kesan lebih tenang, seperti warna coklat. Hadirkan gradasi warna coklat tua pada kursi-kursi yang dipadukan meja warna coklat muda. Kembali terapkan warna coklat tua lewat keberadaan ornamen dalam restaurant Anda, misalnya vas, atau pajangan yang menjadikan restaurant terlihat lebih manis.

Untuk lantai, pilih warna hitam untuk kesan yang lebih elegan. Paduan warna-warna tersebut, mampu meredam efek negatif warna merahsehingga suasana tetap nyaman bagi siapa saja yang berada di restaurant Anda.

Warna merahdapat menciptakan tampilan menarik yang terkesan mengundang. Dengan begitu, restaurantAnda akan semakin banyak dikunjungi konsumen. Hal ini sangat memberi pengaruh terhadap kemajuan usaha Anda. Ya, Anda bisa coba gunakan warna merah untuk menarik pengunjung dan menciptakan suasana kehangatan yang menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh