CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyamannya Restoran Dengan Gaya Vintage

Dengan berkembangnya zaman, saat ini restoran tak lagi hanya sebagai tempat untuk menikmati menu hidangan yang dapat memanjakan lidah. Tetapi, saat ini banyak orang yang menjadikan restoran sebagai tempat menghabiskan waktu bersama dengan keluarga atau kerabat.

Karena itu, restoran harus tampil dengan suasana nyaman serta menyenangkan sehingga membuat pengunjung merasa betah dan akhirnya berniat untuk kembali datang dikemudian hari. Nah, untuk itu, jika Anda memiliki ruang usaha berupa restoran, tak ada salahnya Anda perhatikan desain restoran Anda.

Pastikan restoran Anda menarik dan memberi sentuhan kenyamanan. Anda bisa ciptakan hal tersebut salah satunya ada dengan menerapkan desain vintage. Dengan konsep vintage, restoran akan tampil beda dengan nuansa jadul namun tak ketinggalan zaman. Selain itu suasana homey akan terasa lewat aplikasi gaya tersebut.

Anda bisa hadirkan ornamen beraksen klasik seperti kaca rias, lampu gantung, pajangan, meja, dan kursi serta furnitur lainnya. Selain itu, jendela panjang serta lantai dan langit-langit yang diberi sentuhan rusty khas vintage, juga akan semakin menambah kesan romantisnya restoran bertema vintage milik Anda.

 

Add comment


Security code
Refresh