CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna-Warna Pas Untuk Mendesain Restaurant

Umumnya, semua warna bisa digunakan untuk mendesain restaurant. Tetapi, tak ada salahnya bukan untuk memilih warna-warna yang pas atau warna terbaik untuk kemajuan usaha Anda? berikut adalah beberapa pilihan warna yang bisa Anda gunakan untuk mendesain restaurant.

· Warna merah, merah adalah warna yang baik untuk memberi aksen. Warna ini membuat orang cukup betah dan sebaiknya digunakan di ruang makan. Warna ini juga dapat meningkatkan selera makan.

· Warna kuning, warna ini juga memberi kesan panas namun sekaligus menarik mata dan menyenangkan. Warna ini cocok digunakan untuk mendesain restaurant, ruang makan, dan dapur.Kuning juga mampu meningkatkan selera makan serta semangat.

· Warna oranye, warna yang hangat, membuat orang merasa nyaman. Warna ini meningkatkan suplai oksigen ke otak, menghasilkan efek menyegarkan, dan menstimulasi aktivitas mental. Sebagai warna jeruk, oranye dikaitkan dengan makanan sehat dan merangsang nafsu makan. Sangat cocok diaplikasikan untuk menata restaurant.

· Warna biru, biru dapat memberi sensasi kesejukan, warna yang pas digunakan untuk mendesain restaurant yang memiliki kesan santai, terutama yang berada di tepi pantai atau kolam renang.

· Warna hijau, hijau simbol dari pertumbuhan, kesuburan dan harmoni. Warna hijau membuat orang terasa segar dan teduh. Hijau sangat cocok untuk membuat pengunjung betah berlama-berlama, biasanya ini untuk coffee shop. Pemilihan warna hijau ini pas untuk tempat makan yang berada di tepi sawah ataupun di dalam kebun.

· Warna ungu, warna ini bisa Anda gunakan untuk mendesain restaurant dengan menghadirkannya sebagai aksen sehingga muncul kesan menarik yang memikat perhatian orang untuk berkunjung. Semburat warna ungu muda maupun ungu tua mampu mengeluarkan aura romantis bagi para pengunjung rumah makan tersebut.

Anda bisa pilih warna-warna tersebut untuk mendesain restaurant sehingga dapat menarik banyak pengunjung.

Add comment


Security code
Refresh