CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Tepat Untuk Mendesain Rumah Makan

Warna yang diaplikasikan pada sebuah rumah makan seperti restaurant atau cafe mampu memberi pengaruh terhadap mood seseorang. Karenanya, bagi Anda yang berencana mendesain warna rumah makan, sebaiknya Anda pertimbangkan warna yang akan dipakai.

Berikut ada 3 warna yang pas jika Anda terapkan untuk memunculkan kesan sebuah rumah makan yang menarik dan memunculkan kesan semangat:

 

Merah, merah adalah warna yang baik untuk restaurant karena mampu memunculkan kesan menarik, membuat orang lebih cepat lapar dan meningkatkan selera makan.  

Inspirasi Warna Dinding :::

Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna Bright Red ( Kode 6033 )

atau Cat Tembok Interior SANLEX WONDER Warna Geranium ( kode 6684 )

 

Kuning, mampu membangkitkan selera makan sehingga orang akan tertarik untuk segera memesan makanan dan minuman. Untuk mengaplikasikannya, warna kuning bisa Anda pilih sebagai warna aksen yang nantinya dapat sekaligus membuat tampilan mencuri perhatian pada restaurant Anda.  

Inspirasi Warna Dinding :::

Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna Sunny Ivory ( Kode 6009 )

atau Cat Tembok Interior SANLEX WONDER Warna Honey Yellow ( kode 6735 )

 

Oranye, oranye tepat jika diaplikasikan sebagai warna aksen yang dapat memberi kesan menyenangkan, menarik orang untuk berkunjung, dan meningkatkan selera makan. Sehingga, warna ini menjadi salah satu warna yang tepat jika digunakan untuk mendesain restaurant atau rumah makan.  Warna cat tembok yang bisa Anda pilih untuk mendesain rumah makan yang menarik misalnya menggunakankan cat SANLEX WONDER Warna Tangerine.

Inspirasi Warna Dinding :::

Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna Orange Torch ( Kode 6032 )

atau Cat Tembok Interior SANLEX WONDER Warna Tangerine ( kode 6683 )

Ya, aplikasi warna pada rumah makan dapat memunculkan kesan yang nantinya bisa membuat pengunjung bisa merasa nyaman ataupun tidak. Hal ini karena warna memiliki karakter yang mempengaruhi psikologi seseorang.

Add comment


Security code
Refresh