CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Memilih Atap Genteng Tanah Liat

Ketika Anda membangun sebuah rumah dan akan membuat atap, sebaiknya Anda pastikan atap yang Anda pilih tepat. Nah, jika Anda memilih jenis genteng tanah liat ada beberapa hal perlu Anda perhatikan ketika akan memilih genteng tanah liat tersebut. 

 

Tips Memilih Atap Genteng Tanah Liat

 

Pilihlah genteng yang tidak retak. Tidak perlu anda mengamatinya satu per satu, cek saja secara acak dan perhatikan juga kondisi genteng jangan sampai di toko terlihat kokoh dan bagus, tapi ketika barang tiba di tempat anda, ternyata ada kerusakan sewaktu proses pengiriman.

Selanjutnya Anda bisa mengetuk-ngetuk genteng dengan tangan atau benda keras. Jika suaranya terdengar nyaring berarti genteng tersebut memiliki kualitas yang bagus, tapi jika suaranya kurang nyaring bisa dimungkinkan genteng tersebut keropos di dalamnya.

Nah, yang tak akalh penting adalah lihat warna genteng. Genteng yang baik adalah genteng yang mengalami pembakaran sempurna, ciri-cirinya adalah memiliki warna merah kekuning-kuningan, tapi jika warnanya masih kecoklatan, artinya pembakaran genteng tersebut kurang sempurna atau belum terlalu matang. Hal ini cukup mempengaruhi kekuatan dan kekokohan genteng. Genteng dengan pembakaran sempurna akan jauh lebih tahan lama.

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh