CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cegah Bocor Dengan Pelapis Anti Bocor Yang Tepat

Ketika memasuki musim hujan, Anda harus persiapkan kondisi rumah dengan baik agar terhindar dari masalah bocor. Tentu dong Anda tidak ingin aktivitas bersama keluarga di rumah menjadi terganggu dan tidak nyaman. 

 

Cegah bocor dengan pelapis anti bocor yang tepat

Cegah bocor dengan pelapis anti bocor yang tepat

 

Karena itu, lakukan pencegahan segera dengan beberapa tips berikut:   

Ketika genteng megalami keretakan, sebaiknya ganti segera  dengan yang baru dan jangan tunggu sampai musim hujan tiba. Supaya genteng tidak mudah rusak, sebaiknya Anda memilih genteng yang berkualitas baik. Atau bisa juga menggunakan genteng keramik yang bersifat kedap air.

Gunakan pelapis anti bocor yang tepat yaitu SANPROOF Waterproofing untuk menghindari kebocoran pada atap rumah ketika musim hujan tiba. Aplikasikan SANPRROF Waterproofing pada atap atau dak beton rumah. Perhatikan juga plafond karena jika plafond lembab membuatnya menjadi lebih mudah rusak.  Karenanya, Anda perlu untuk mengganti plafond.

Periksalah sudut antara tembok dan atap yang merupakan area rawan bocor. Cek juga talang air secara rutin, bila ada kotoran  yang menyumbat segera bersihkan. Dan jika ada masalah, gantilah talang air sebelum terjadinya bocor. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Add comment


Security code
Refresh