Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lindungi Rumah Dari Masalah Bocor Dengan SANPROOF Waterproofing

Curah hujan tinggi yang disertai angin membuat atap rentan mengalami kebocoran, terutama pada bagian talang air. Jika pemasangannya kurang tepat, dapat membuat air merembes ke dinding sehingga  menyebabkan berbagai masalah, seperti dinding berjamur dan berlumut. 

 

Lindungi rumah dengan SANPROOF Waterproofing

Lindungi rumah dari masalah kebocoran dengan SANPROOF Waterproofing

 

Tentu dong Anda tidak ingin kenyamanan keluarga Anda terganggu karena masalah tersebut. Sebagai langkah pencegahan, selain memasang talang air dengan benar, Anda perlu gunakan pelapis anti bocor, salah satunya SANPROOF Waterproofing. Dengan SANPROOF Waterproofing rumah akan terlindung dari masalah kebocoran.

SANPROOF Waterproofing mampu mencegah air merembes ke dalam lapisan cat dinding rumah.  SANPROOF Waterproofing merupakan pelapis anti bocor yang sangat elastis, mudah untuk diaplikasikan, memiliki daya lekat kuat, kedap air, anti retak dan anti jamur serta tahan terhadap sinar matahari.

Sangat cocok sebagai pelapis anti bocor untuk permukaan yang sering dialiri air. Baik pada permukaan talang air, dinding, kolam dan sebagainya. Jadi, tunggu apa lagi? percayakan kenyamanan rumah Anda di musim hujan dengan perlindungan prima dari SANPROOF Waterproofing.  

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Add comment


Security code
Refresh