CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tambah Nilai Estetika Rumah Dengan Atap Minimalis

Atap merupakan bagian penting pada sebuah rumah, baik dari sudut pandang estetika atau fungsinya. Selain berfungsi untuk melindungi rumah, atap berpengaruh besar pada tampilan eksterior dan gaya rumah.

Setiap model rumah tentu memiliki atap yangsesuai. Oleh karena itu sebaiknya Anda mengetahui model-model atap pada umumnya, bagaimana bentuk, detail, dan desainnya. Salah satu model yang dikenal umum adalah bentuk miring. Selain berbentuk miring, sekarang banyak juga model atap rumah minimalis berbentuk datar.

Model atap ini merupakan sebuah inovasi modern terbaru.Model atap rumah minimalis berbentuk datar akan menampung air. Resiko kerusakan pada atap rumah minimalis ini lebih besar daripada atap miring.  Ada cara untuk untuk mengatasi persoalan ini. Pemilik rumah tentu saja perlu membuat atap dengan bahan yang kuat, anti air serta dapat menahan sinar matahari.

Model atap datar mulai banyak digunakan untuk rumah bertema minimalis. Model datar melengkapi karakter modern, simpel, dan anggun pada rumah minimalis yang umumnya berbentuk kotak. Selain itu, atap model datar memungkinkan pemilik rumah untuk membuat kreasi tambahan di atasnya, seperti membuat taman di atap atau membuat ruang penyimpanan.

Add comment


Security code
Refresh