CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Jenis Atap Yang Pas Untuk Desain Rumah Minimalis

Atap tak hanya berfungsi sebagai bagian yang melindungi rumah, namun keberadaannya juga turut membuat rumah terlihat nyaman dan menarik. Karena itu, ketika memilih atap juga butuh pertimbangan yang cermat.

Untuk desain rumah minimalis, tentunya Anda juga harus memilih atap minimalis. Atap yang minimalis akan terlihat anggun dengan gaya modern. Jenis atap minimalis yang dapat Anda coba antara lain model atap pelana. Model atap pelana cocok digunakan untuk semua bangunan yang bergaya sederhana. Atap ini mempunyai kemiringan sekitar 35 derajat dengan berbagai fungsinya yang juga menawan.

Jenis atap ini bisa menyerap sinar matahari dan juga guyuran air hujan serta dapat langsung mengalirkan air ke bawah.Selain atap pelana, Desain atap minimalis modern yang lain yaitu dengan jenis atap perisai. Jenis ini merupakan pengembangan dari atap pelana, namun lebih terlihat minimalis dengan semua atapnya yang miring.

Atap ini juga mempunyai keunggulan yaitu lebih membuat struktur bangunan awet dan tahan lama. jenis atap minimalis lain yang dapat Anda pilih adalah jenis atap datar. Atap ini terlihat sangat sederhana dengan bentuknya yang datar dan biaya yang dikeluarkan dari pembuatan atap ini relatif lebih murah dari atap yang lain, resikonya genangan air susah mengalir ke bawah sehingga berpotensi menyebabkan kebocoran.

Nah, Anda bisa memilih jenis atap minimalis mana yang akan Anda aplikasikan untuk rumah.

 

Add comment


Security code
Refresh